Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap aman kondusif, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di tempat tempat keramaian atau tempat tempat yang di kunjungi warga masyarakat. Sabtu, 07 Mei 2022.

Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di SPBU dan tempat tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Udanawu, mengingat tempat ini adalah tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat, di mungkinkan rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian atau penjambretan. Dengan hadirnya Polisi di tempat tempat keramaian pelaksanaan akan mengurungkan niatnya. Pelaku kejahatan akan melakukan niatnya kalau ada kesempatan.

Selain itu petugas patroli juga melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pada tempat tempat yang sering di kunjungi masyarakat, mengingat bahaya Covid-19 masih mengancam, untuk itu perlu pencegahan pencegahan jangan sampai tertular atau menularkan Covid-19.

Petugas patroli tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, apa lagi di bulan lebaran ini, perlunya memakai masker saat bersilahturahmi dengan sanak saudara maupun orang orang di dekat kita. Selain menghimbau memakai masker petugas juga menghimbau agar sering sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, baik setelah beraktivitas maupun sebelum beraktivitas dan perlunya menjaga jarak.

Secara terpisah saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan patroli dari anggota kami Polsek Udanawu adalah kegiatan rutin sehari-hari untuk pencegahan terjadinya kriminalitas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, selain itu anggota kami juga melaksanakan kegiatan pengawasan Protokol kesehatan operasi Yustisi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Udanawu. “Pungkas Kapolsek Udanawu”.