Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Sigit Purwanto Raharjo bersama Bhabinkamtibmas Desa Purwokerto memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 125 paket kepada Warga Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kab. Blitar yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas, pedangan kaki lima / pinggir jalan dan warga kurang mampu yang sangat terdampak selama pemberlakuan PPKM Darurat ini. (13/07/2021)

Sebelumnya Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSi menuturkan bahwa pemberian Paket Sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian dalam hal ini Polres Blitar Kota saat pemberlakuan PPKM darurat dan juga untuk meringankan penderitaan masyarakat kabupaten Blitar khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat.

Menurut AKBP Yudhi, pemberlakuan PPKM ini hanya bersifat sementara. “Nanti kalau kondisinya sudah memungkinkan, roda perekonomian dan aktivitas masyarakat pasti akan kembali normal,” katanya di sela-sela melepas rombongan yang akan membagikan paket sembako tersebut.

Sementara itu, Penerima Bantuan Suparlan sangat mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian yang sudah peduli terhadap nya

”Matur Sembah Nuwun atas Bantuanipun pak polisi” pungkas Suparlan dengan nada terharu