Blitar Kota – Tak bosan-bosannya anggota Polsek Sanankulon melaksanakan patroli pada obyek-obyek vital yang meliputi perbankan atau Bank BRI unit Sanankulon. Langkah ini untuk memberikan jaminan rasa aman terhadap para nasabah yang sedang bertransaksi melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

KA.SPKT Aiptu Didik Sihono selaku pengendali harian patroli turut serta bersama anggota dan turun lansung pada spot spot kerawanan yang memerlukan sentuhan langsung dari patroli petugas Kepolisian. Para nasabahpun akan merasa aman dan nyaman apabila ada petugas yang sedang berpatroli.

Disisi lain, secara umum langkah ini adalalah sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas yang ada. Intensitas anggota patroli dilapangan akan berbanding terbalik dengan angka kriminalitas yang terjadi, semakin sering anggota terlihat dilapangan tentu tindak-tindak kejahatan akan menurun.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, ini akan lebih efektif dan efisien dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat sekaligus menekan angka kejahatan. pungkas Kapolsek.