Polsek Sanankulon – Polsek Sanankulon Polsres Blitar kota kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di seluruh desa seKecamatan Sanankulon. Pendistribusian pake sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanankulon AKP Wahono bersama dengan TNI/Koramil Sanankulon. Senin, 7 September 2020. Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang yang terdampak Covid-19. “Bantuan kita salurkan dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat disaat panndemi virus corona ini. ungkap Kapolsek.

AKP Wahono selaku Kapolsek juga menjelaskan bahwa pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona ini. Kapolsek menuturkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing masing desa mendapatkan paket sembako yang dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu untuk menghindari kerumunan warga masyarakat. Terkait kegiatan itu, Kapolsek menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat. Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek juga berpesan supaya masyarakat tidak panik namun tetap waspada dalam menghadapi virus corona ini. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah melakukan aktifitas dan tetap berada dii dalam rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Dengan demikian harapannya warga Kecamatan Sanankulon dapat terhindar dari corona serta pandemi ini segera berakhir dan situasi kembali normal seperti sedia kala. pungkas Kapolsek Sanankulon.