Polsek nglegok Polres Blitar kota (12/6/2019). Dalam musim libur anak sekolah,Pada hari ini Rabu (12/6/2019) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Bripka Agung.K beserta anggota dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone melaksanakan kegiatan Patroli Pada tempat wisata kolam renang Penataran di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Pada hari ini terpantau banyak wisatawan yang memanfaatkan musim libur anak sekolah  untuk berlibur ke tempat wisata.Sehingga berkaitan dengan hal tersebut kegiatan Patroli Polsek nglegok diarahkan Pada tempat wisata kolam renang Penataran.

Dalam kegiatan Patroli di tempat wisata kolam renang Penataran Petugas melakukan Patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi tempat wisata kolam renang Penataran dengan menyampaikan Pesan kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti antisipasi tindak kriminalitas yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menghimbau untuk memantau Putra putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan Patroli Polsek nglegok terus dilaksanakan secara rutin pada tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas dan terus melakukan Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat ,baik di tempat wisata sedang berlibur di tempat wisata,sehingga di harapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.