Polsek Srengat Polres Blitar Kota Berikan Pengamanan Pengajian Muslimat Fatayat NU
Bertempat di halaman masjid Al Mubaroh Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Muslimat NU gelar pengajian rutin Senin Pon sekecamatan srengat yang di jaga oleh Anggota Polsek Srengat hingga berakhirnya acara pada hari Rabu (25/04/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota anak cabang Muslimat NU se-Kecamatan Srengat, jumlah 450 jamaah.

Pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Akp Sunto, Ipda Henry dan 3 Anggota Polsek Srengat, juga di bantu Anggota Banser NU, anggota terploting di lokasi giat, jalan untuk pengaturan arus lalu-lintas dan tempat parkir.

Dalam pengajian umum tersebut sebagai penceramah H. Ali Mustofa dari Blitar, dengan tema kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah demi meraih kemenangan dan menjaga kerukunan antar umat beragama lain.

Sedangkan sebagai ketua panitia pelaksana pengajian rutin Senin Pon NU mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari Polri. kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman. (OZ)