Polres Blitar Kota – Petugas jaga Polsek Srengat Blitar Kota melaksanakan giat patroli rutin dengan menggunakan Ranmor R4 dengan mengunjungi obyek vital dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Srengat.

Selasa, 23/03/2021, Kegiatan Patroli ini dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi aksi 3C (curas,curat ,curanmor) dengan mengunakan kendaraan Patroli strada berkeliling pada tempat-tempat yang ditentukan.

Dalam kegiatan patroli seperti Kali ini dipertokoan,perbankan Petugas melaksanakan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta petugas keamanan obyek vital yang dijumpai saat giat patroli.

Di tempat terpisah Kapolsek Serengat Kompol Dorohman menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas serta cegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana. Kegiatan patroli siang ini juga terus ditingkatkan oleh anggota Polsek Srengat , karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“kegiatan patroli ini dilakukan juga untuk mengkontrol serta menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Srengat agar selalu waspada dan menjaga kerukununan, serta kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan berita hoax dari orang yang tak kenal atau dari media sosial ”jelas kapolsek.

Diharapkan dengan kehadiran petugas dilapangan ,masyarakat merasa aman dan nyaman dan mewujutkan situasi yang patuh hukum tertib dan aman.