Polsek Srengat – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman memimpin anggota dalam pelaksanaan kampanye tatap muka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar nomor urut 01 dengan jadwal lokasi berada di tempat Cafe Bromfit Kel. Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Rabu, 28-10-2020.

Sebelum rombongan tiba, petugas pengamanan dari Polsek Srengat yang dikendalikan oleh Kapolsek dan bersama anggota sudah bersiap melaksanakan pengamanan lokasi dan fokus pengamanan diantaranya jalur yang dilalui rombongan dan lokasi kampanye dengan pergerakan personel dinamis menyesuaikan tempat yang digunakan kampanye.

Ditemui dilokasi, Kompol Dorohman mengatakan, adanya tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), jajaran Polsek Srengat Polres Blitat Kota siap sedia melakukan pengamanan, dengan pola aman personel berseragam berada di ring 2 sembari mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya jadwal dan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dari Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar untuk itu kami dari jajaran Polsek Srengat , siap sedia melakukan pengamanan dari masing-masing pasangan calon baik itu dari nomor urut 01 maupun 02. Dan dengan pola pengamanan personel berseragam cukup memantau dari ring 2 sambil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan terus mengingatkan warga tentang disiplin protokol kesehatan.” Kata Kompol Dorohman.

Mudah-mudahan setiap tahapan Pilkada yang dilaksanakan di wilayah kami selalu bisa maksimal dan dapat berjalan aman tertib, lancar kondusif terkendali serta tertib protokol kesehatan. Pungkas Kapolsek.