Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan. Rabu (07/08/2019).

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah.

Selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, personil Polsek Sukorejo juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dengan cara membantu mereka menyebrang dijalan ataupun membantu memarkirkan kendaraannya agar tidak mengganggu jalannya arus lalu lintas.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan ”Pengamanan jalur tersebut, adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan, sebagai upaya untuk dapat menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar serta sekaligus memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang beraktifitas dijalan pada pagi hari, sehingga dengan begitu harapannya mampu mewujudkan kepercayaan mereka terhadap kinerja Polri kedepannya”, Tegas Kapolsek Sukorejo.

(Humas Polsek Sukorejo)