Sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat , Polsek Udanawu Polres Blitar Kota lakukan patroli Obyek Vital dengan kendaraan patroli strada backbone. Blitar (28/10/2020).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin Kanit Sabhara Udanawu Ipda Heri Bowo bersama 3 anggota lainya Aiptu Budi Santoso , Bripka Cica L, Bripka Dody dengan melaksanakan patroli berkeliling wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, memantau  beberapa titik rawan ganguan kamtibmas dengan menggunakan kendaraan patroli strada backbone dengan menyalakan lampu rotator birunya .

Selain itu, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyambangi warga dan beberapa pemuda sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan menggalang untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

“Kami menghimbau agar tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan juga jangan mudah terpancing dengan orang orang atau mengarah kepada tawuran dan mari sama-sama untuk menciptakan situasi tertib aman dan kondusif,” ujar .Kanit Sabhara Udanawu Ipda Heri Bowo

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H mengatakan bahwa libur panjang menjadi perhatian khusus bagi Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, karena aktivitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, sehingga Polsek Udanawu Polres Blitar Kota meningkatkan intensitas patroli.

“Diharapkan dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh Polsek Udanawu Polres Blitar Kota ini,  dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi,S.H