Polres Blitar Kota – Patroli Barcode dengan sasaran sejumlah titik kerawanan. Untuk menciptakan dan peningkatan patroli di tempat – tempat rawan menjadi sasaran untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Rabu (06/11/2018).

Diharapkan dengan di dukung teknologi sistem barcode ini, kondusifitas keamanan di Wilayah hukum Polsek Ponggok dapat terwujud secara maksimal. Untuk mengedepankan pelayanan masyarakat dan dapat dilaksanakan secara prima.

Sehingga masyarakat betul-betul merasakan perlindungan dan pelayanan yang baik. Beberapa titik kerawanan yang semakin intensif dilakukan untuk kegiatan patroli pihaknya melaksanakan model patroli barcode yang di pasang beberapa titik yang di anggap berpotensi rawan tindak kejahatan.

Dengan tujuannya, untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan langkah-langkah preentif dan preventif dengan maksud dan tujuannya meminimalisir serta mencegah dari niat pelaku kejahatan maupun tindakan kriminal lainnya, tandas petugas.

Dengan adanya barcode pergerakan petugas patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas patroli. Kami harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis, setelah itu check out kembali. Dengan adanya patroli barcode ini, kegiatan patroli dapat dilaksanakan sesuai harapan dan dapat menjamin kualitas maupun kuantitas patrolinya.

(Hms/aluk)