Polres Blitar Kota membagikan 275 paket bantuan sosial (bansos) yang berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang bekerja di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif hari Selasa tanggal 14 Juli 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. di lapangan apel Mapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, bantuan 275 paket yang berasal dari kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini merupakan yang kedua kalinya dipercayakan kepada Polres Blitar Kota. Untuk itu laksanakan dengan penuh tanggung jawab. sebanyak 275 paket ini harus betul-betul sampai kepada yang dituju sesuai data yang telah ada seperti yang telah dilaksanakan tahap pertama.

Kapolres Blitar Kota menambahkan selain memberikan petunjuk pelaksanaan pendistribusian paket tersebut juga memberikan motivasi dan evaluasi pelaksanaan kerja bagi personel Polres Blitar Kota di tengah pandemi Covid-19. Dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan sosial berupa sembako berjumlah 275 paket dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada warga masyarakat yang bekerja di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah kota Blitar melalui Bhabinkamtibmas Polsek yang ada di kota Blitar.