Polres Blitar Kota – Polres Blitar Kota memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Desa Selokajang Kecamatan Srengat dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, serta mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Selasa (22/06/2021).

Bantuan sosial dari Polres Blitar Kota dalam rangka HUT ke 75 tahun 2021 tersebut berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan,SH. MH.

Kompol Pratolo mengatakan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“Kegiatan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, para janda dan warga yang kena PHK sehingga terdampak covid-19,” ucap Waka Polresta Blitar.

Lebih lanjut, Waka Polresta Blitar yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Kapolres Blitar Kota dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

“Dalam kegiatan ini kami membagikan door to door, agar terjalin hubungan kamtibmas yang baik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, selain itu kami pun melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan diantaranya selalu cuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan,” kata Kompol Pratolo.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan, “Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Blitar Kota atas kepedulian sehingga bantuan bisa diterima langsung dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, semoga Polri semakin sukses,” ucap salah satu warga penerima bantuan