Polres Blitar Kota – Minggu (11/02/2018) Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Bripka Subhan mempunyai banyak cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai wujud nyata Polisi sahabat Masyarakat.

Bertempat di Musholla Bustanut Tholibin Kelurahan Kauman Rt 01 rw 02 Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar memberikan contoh kepada warga, khususnya warga Kelurahan Kauman untuk ikut berperan dalam khataman Al-Qur’an di Mushola tersebut.

Di sela-sela kesibukannya sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Subhan tidak melupakan tugasnya sebagai seorang mukmin untuk melaksanakan kewajibannya, dengan menyempatkan diri ikut membaca Al-quran atau khataman di Mushola bersama warga guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saya berharap agar kegiatan khataman Al’quran serta kegiatan keagamaan mengajak melalui syiar ini terus ditingkatkan guna membentuk akhlak yang baik kepada masyarakat khususnya para pemuda di lingkungan Srengat,” katanya.

Selain itu, dengan kedatangan anggota Polisi yang turut serta dalam kegiatan Masyarakat ini dapat membentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat agar tercipta Polisi sahabat Masayarakat dengan nyata.