Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 75 Tahun, Polsek Udanawu menggelar Bakti Sosial kerja bakti membersihkan Masjid Baitul Ma’mur yang berada di Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Jum’at, 25 Juni 2021.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos beserta anggota sebanyak 10 orang termasuk Bhabinkamtibmas Desa Temenggungan, Hadir Juga Babinsa, Kepala Desa beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Temenggungan.

Bhakti sosial dilaksanakan dalam mulai membersihkan masjid mulai dari seperti membersihkan mimbar, menyapu tempat jamaah sholat, membersihkan karpet, gudang dan lain sebagainya. Dilanjutkan membersihkan bagian luar masjid seperti halaman, tempat wudhu dan kamar mandi, parkiran. Selain membersihkan dalam dan luar masjid, juga dilakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh kuman dan atau virus Corona.

Kegiatan ini disambut antusias oleh perangkat desa beserta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta warga masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Pada saat pelaksanaan kerja bakti, tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa kegiatan kerja Bakti ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang Kami lakukan dengan Anggota Polsek Udanawu dalam rangka menyambut hari Jadi Bhayangkara ke – 75 Tahun. Diharapkan dengan Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Sosial menuku Indonesia maju dapat segera terwujud. ” Ucap Kapolsek”