hari minggu tanggal 03 juni 2018 pukul 08.00 wib polres blitar kota melaksanakan bhakti religi membersihkan masjid Baitul Mu’min lingkungan karanglo kelurahan sanan wetan kecamatan sanan wetan yang mana kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak kapolres blitar kota AKBP Drs. Adewira negara siregar S.I.K M.Si, Wakapolres blitar kota Kompol Widarmanto ,SH ,Kapolsek sananwetan Kompol Drs. Khadiso, Kasat sabhara polres blitar kota AKP Wahono, Kasat lantas polres blitar kota AKP Yanto Mulyanto S.I.K dan Kbo intelkam polres blitar kota Iptu Sonhaji SH dan anggota dari polres maupun polsek jajaran polres blitar kota. 

rangkaian kegiatan pukul 08.00 wib dilaksanakan apel bhakti religi dalam rangka hari bhayangkara yang di ambil oleh Kbo intelkam Iptu Sonhaji
pukul 08.08 wib dilanjutkan bersih bersih masjid Baitul Mu’min. Sebelum dimulainya kegiatan, Kapolres Blitar Kota menyerahkan bantuan sajadah gulung kepada takmir masjid Baitul Mu’min lingkungan karanglo jl. riau barat kec. sananwetan kota blitar. Kegiatan berlangsung dengan lancar sampai dengan pukul 09.00 wib acara selesai di lanjutkan foto bersama. 

Kegiatan bakti ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antara masyarakat dan polri, serta dukungan dan doa dari para ulama untuk polri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat khususnya kota blitar.