Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dan Mayangkara grup hari ini memiliki agenda bakti sosial pemeriksaan kesehatan, pengobatan serta pembagian multivitamin gratis di kantor Kelurahan Sukorejo, dalam rangka hari Bhayangkara je 72 dan ulang tahun radio Mayangkara ke 31. (Kamis, 5/7/2018).

(terlihat Kapolsek Sukorejo bersama Bhabinkamtibmas sedang menuntun lansia yang ingin cek kesehatan)

Kegiatan BAKSOS (Bakti Sosial) pengobatan gratis ini meliputi tensi darah, cek gula darah, pemeriksaan dan konsultasi dokter serta terapi bagi yang memiliki gula darah yang terbilang tinggi serta pembagian obat dan multivitamin, selain itu juga tersedia terapi pijat listrik, pijat bayi dan terapi pijat spa juga terapi listrik bagi yang memiliki gula darah yang cukup tinggi, dihadiri Ketua ranting beserta Ibu Bhayangkari Polsek Sukorejo.

Giat Bhakti sosial berupa pengobatan gratis tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Sukorejo kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang  pelaksanaannya dihadiri atau ditinjau langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si beserta pimpinan Mayangkara grup bapak Hariyanto beserta Pju Polres Blitar Kota dan rombongan.

Masyarakat yang hadir khususnya wilayah Kelurahan Sukorejo dan kecamatan Sukorejo pada umumnya sangat antusias berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis  tersebut.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 07.00 wib pagi tadi sampai pukul 11.00 wib, Yang menurut daftar terakhir sudah mencapai 264 masyarakat yang hadir. (am)