Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon terus melaksanakan pendisiplinan masyarakat terhdap protokol kesehatan melalui kegiatan Yustisi pemberian teguran baik lisan maupun tertulis kepada masyarakat yang tidak patuh menggunakan masker. Kegiatan Yustisi ini dilaksanakan baik siang maupun malam. Tujuannya ttidak lain adalah untuk memutus serta mencegah penyebaran Covid-19 dimasyarakat. Senin (1/2).

Angka kasus pasien terkonfirmasi  positif Covid-19 kian hari kian meningkat. Upaya pendisiplinan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan secara terus menerus dilaksanakan oleh personel Polsek Sanankulon. Sasaran daripada kegiatan pendisiplinan masyarakat atau yustisi ini dilaksanakan secara hunting meliputi obyek berkumpulnya massa baik pertokoan, warung dan kedai yang tidak mematuhi anjuran Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatkan bahwa semangat pantang mundur dan tanpa mengenal lelah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sanankulon untuk tetap menghimbau hingga memperingakan warga yang tidak tertib menggunakan masker. Semangat kebersamaan dalam membangun wilayah camtan Sanankulo dalam rangka memutuskan siklus mata rantai Covid-19. Melalui kegiatan bersama dengan warga masyarakat setempat serta dengan para relawan di masing desa untuk terus melaksanakan penyemprotan disinfektan gunamembantu warga masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19. Kesadaran masyarakat perlu ditingkatkan untuk mendukung program pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berahir sehingga masyarakat kembali dappat beraktifitas seperti sedia kala. ungkap Kapolsek.