Blitar Kota – Tak Kenal lelah, anggota Patroli olsek Sanankulon tetap melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Itu semua demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif hingga esok pagi. Tugas patroli memang berat, apalagi saat malam hari, tentu mengantuk akibat kelelahan mungkin saja terjadi. Namun demikian, dengan hati yang tulus iklas, semua itu tidak menjadikan sebuah beban, melainkan pacuan semangat yang membara.

Sasaran-sasaran patroli meliputi obyek obyek vital semisal perbankan atau Bank Bri Unit Sanankulon. Kita tidak boleh underestimate atau meremehkan sesuatu hal. Kemungkinan kemungkinan buruk bisa saja terjadi, oleh sebab itu semua perlu lagkah langkah antisipatif atau pencegahan. Unit patroli Sabhara inilah yang terjun di lini terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dengan metode pencegahannya.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH selaku wasdal selalu mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan patroli agar tetap berpedoman pada SOP yang ada, dan juga harus tetap berhati hati dan selalu waspada. Semoga wilayah Hukum Polsek Sanankulon tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif hingga esok hari, amin.