Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sananwetan tetap aman dan kondusif. Pada hari ini Sabtu, tanggal 15 Agustus 2020, anggota Polsek Sananwetan dipimpin Kapolsek Kompol Mujianta, SH melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung tangguh lingkungan BTN Asabri.

Pembagian masker untuk mencegah, minimal meminimalisir resiko penyebaran virus corona. Selain itu, sebagai wujud kepedulian, Polsek Sananwetan juga memberikan himbauan bersama petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Juga sosialisasi tentang Inpres tentang penggunaan masker cegah penyebaran virus corona.

Petugas Polsek Sananwetan juga menghimbau untuk menghindari penyebaran virus corona, silahkan jaga jaraknya serta pakai masker untuk menutupi mulut dan hidung setiap beraktifitas diluar rumah serta sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.