Untuk mensosialisasikan dan mendukung kegiatan Jatim Bermasker di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Kanit Sabhara bersama Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Anggota Puskesmas Udanawu, TNI, Banser NU dan Para Relawan bagi bagi Masker tepatnya di Pasar Tapan desa Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar guna mencegah penyebaran Covid 19 dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan salah satunya wajib menggunakan masker. Kamis 13/08/2020.

Anggota Udanawu Candi Polres Blitar Kota memberikan masker kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna menjaga Kesehatan dari penularan Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan dan berhati hati saat beraktifitas di luar rumah selalu menggunakan masker dan juga mengingatkan kepada warga masyarakat Kec. Udanawu untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi serta mengkonsums vitamin sebgai antibodi tubuh.

Kapolsek Udanawu menuturkan kegiatan gabungan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Udanawu di bantu oleh TNI, Anggota Puskesmas Udanawu, Banser NU dan Para Relawan merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat dan wujud Polri mendukung program Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemkab. Ucap Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.