Polsek Sukorejo – Forpimcam Sukorejo bersama jajaran Polsek Sukorejo, Koramil Sukorejo dan Kecamatan Sukorejo membagikan masker gratis kepada jamaah sholat Jumat di masjid Baitul Anwar tepatnya berada di Jl. Kali Comal Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (21/1/2022).

Pembagian masker itu dilakukan di halaman masjid dan sebelum memasuki waktu sholat Jumat.

Terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambil membawa masker menghampiri jamaah yang tidak memakai masker untuk diberi masker.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, di masa pandemi Corona penerapan protokol kesehatan sangatlah penting dalam mencegah penyebaran virus Corona, oleh itu Babinkamtibmas kita membagikan masker kepada jamaah yang tidak membawa masker.

Sebanyak 1000 masker dipersiapkan untuk diberikan kepada jamaah yang tidak membawa masker.

“Kita sudah berikan masker ke Bhabinkamtibmas sebanyak 1000 pcs untuk diberikan kepada jamaah yang lupa dan tidak membawa masker,” ujar Kapolsek Sukorejo.

Kompol Slamet Pujiono, SH berharap dengan kegiatan ini bisa menggugah dan mengingatkan kembali masyarakat untuk mematuhui protokol kesehatan.

“Kita berharap semoga dengan pembagian masker, masyarakat mengingat pentingnya protokol kesehatan, jadi ketika pergi tetap membawa masker,” memberikan kenyamanan bagi jamaah sholat Jumat untuk beribadah. harap Kapolsek Sukorejo