Awali tahun baru 2023 dengan penjagaan wilayah hukum, Polsek Udanawu lakukan patroli ke arah pemukiman dan persawahan agar lebih maksimal dalam pencegahan kriminalitas di wilayah Udanawu serta mempersulit ruang gerak pelaku yang akan melakukan kejahatan. Senin, 2 Januari 2022.

Diharapkan dapat menutup ruang gerak pelaku kejahatan dan demi menjaga wilayah hukum Udanawu untuk lebih kondusif supaya masyarakat dapat beraktivitas bekerja dan bertetangga sebagaimana mestinya polisi Polsek Udanawu mengerahkan personil menggunakan mobile Backbone. Maka dari itu demi memaksimalkan perang Kepolisian dalam menjaga wilayah hukum perlu dan harus berpatroli khususnya pemukiman dan persawahan

 

 

 

Wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, maka dari itu patroli rutin ditingkatkan untuk mencegah kejadian aksi pelaku begal, juga masyarakat jangan lupa mengunci motor meskipun di taruh dalam rumah. Himbauan tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan keamanan barang pribadi.

 

 

 

Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Desa bila terjadi sesuatu atau langsung Ke Polsek Udanawu, sebagai bentuk pelayanan Polsek Udanawu akan langsung terjun ke lokasi membantu masyarakat sebaik mungkin untuk meningkatkan kepercayaan.

 

 

 

Polsek Udanawu melaksanakan patroli secara rutin siang dan malam untuk antisipasi hal-hal tersebut. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto,S.Sos menuturkan “anggota Polsek Udanawu akan terus patroli siang dan malam untuk menjaga wilayah pemukiman Desa mengawasi rumah-rumah penduduk serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada” ujar Kapolsek Udanawu