Polres Blitar Kota – Polsek Ponggok melaksanakan apel pagi di halaman Mako polsek yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Budi Agus S. SH, Kamis (15/11/2018).

Kanit Reskrim polsek ponggok Iptu Budi Agus S, SH mengambil apel yang rutin di laksanakan setelah personil melaksanakan pengaturan pagi di simpul – simpul jalan yang berpotensi dengan kecelakaan dan dalam menyampaikan arahan Kanit Reskrim berterima kasih atas pelaksanakan pos pagi dan untuk lebih di tingkatan untuk melayani masyarakat.

Dan anggota berperan aktif dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta memonitor setiap perkembangan situasi khususnya di wilayah Polsek Ponggok. Diharapkan agar setiap anggota berprilaku baik dan humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta menjadi contoh sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

Disampaikan pula oleh Iptu Budi Agus S, SH agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan dimana belakangan ini bulan politik banyak berita bohong atau hoax, tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik mungkin, pungkasnya.

(Hms/aluk)