Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si bersama Dandim 0808 Letkol Inf. Didin Narsudin Darsono, S.Sos menerima kunjungan tamu dari komunitas grab Kota Blitar di Mapolres Blitar Kota pada Rabu (21/07). Agenda tersebut diisi dengan audiensi saling dengar pendapat terkait pelaksanaan perpanjangan PPKM Darurat yang masih berlangsung ini.

Didampingi oleh Kasat Intelkam, Kapolres Blitar Kota bersama Dandim 0808 Blitar menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan rencana vaksinasi Polres Blitar Kota agar seluruh komunitas Grab Kota Blitar mendapatkan vaksinasi. Kapolres juga meminta kepada komunitas Grab Kota Blitar agar mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan rekan rekan komunitas Grab Kota Blitar mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi dan nanti akan kami bantu pelaksanaannya di Gerai Vaksin Polres Blitar Kota” tegas Kapolres Blitar Kota.

Dalam kesempatan itu, perwakilan komunitas Grab Kota Blitar juga menyampaikan pendapatnya agar dibantu untuk koordinasi dengan RT RW maupun Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas terkait pengantaran pesanan kepada konsumen.

“Kami juga berterimakasih kepada Kapolres Blitar Kota yang selama ini telah menjalin komunikasi baik dengan komunitas Grab Kota Blitar sehingga hal-hal yang bersifat koordinatif dapat berjalan dengan lancar,” kata perwakilan komunitas Grab Kota Blitar.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Blitar Kota memberikan paket sembako kepada para Komunitas Grab Kota Blitar berupa beras, vitamin, dan masker.