Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si menerima kunjungan tamu dari Kepala Cabang BRI Blitar di Mapolres Blitar Kota pada Kamis (22/07). Agenda tersebut diisi dengan audiensi saling dengar pendapat terkait pelaksanaan perpanjangan PPKM Level 4 yang masih berlangsung ini.

Kapolres Blitar Kota menghimbau dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

“Kami berharap jangan sampai ada lagi klaster baru di Kota Blitar terutama dalam bidang pelayanan perbankan yang melaksanakan interaksi dengan banyak orang” harap Kapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan tempat dan orang yang datang ketika melaksanakan transaksi di Bank BRI Kota Blitar agar dapat mencegah berkembangnya kasus Covid-19 di Kota Blitar.  Dan juga mengingatkan untuk melengkapi fasilitas-fasilitas protokol kesehatan di area Bank BRI.

“Kami juga berterimakasih kepada Kapolres Blitar Kota yang selama ini telah menjalin komunikasi baik dengan Bank BRI sehingga hal-hal yang bersifat koordinatif dapat berjalan dengan lancar,” kata perwakilan Bank BRI. (mda-humas)