Polsek Wonodadi–

Untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah
Kecamatan Wonodadi, anggota Polsek Wonodadi dibawah kendali Ka.SPK Aiptu Affan Rijadi melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim, Kamis (24/01/19).

Tempat yang kami jadikan atensi untuk dilakukan pengecekan sambang dan patroli yakni pertokoan, perbankan dan
obvit lainnya. Dalam kesempatan ini, SPBU,pertokan dan juga perbankan menjadi obyek patroli Anggota Polsek, karena banyak pelaku kejahatan yang sering melakukan kejahatan dengan sasaran obyek vital, pertokoan dan spbu.

Tak lupa Ka SPK Aiptu Affan Rijadi juga menyampaikan pesan kamtibmas dan bertemu dengan Petugas jaga untuk selalu hati – hati dan waspada agar terhindar dari tindak kriminalitas. Selain itu Ka.Spk Aiptu Affan Rijadi menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu laksanakan lakukan pengecekan lingkungan sekitar, terutama sekarang memasuki musim penghujan, kita harus peka dan tanggap terhadap perubahan musim jangan sampai jika ada musibah di masyarakat malah terjadi penjarahan.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto melalui Ka.Spk menitipkan pesan agar warga Kecamatan Wonodadi selalu meningkatkan dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila terjadi hal yang tidak diinginkan sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Wonodadi, jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga wilayah Kecamatan Wonodadi selalu dalam keadaan aman dan kondusif.