Polres Blitar Kota – Selasa (23/01/2018) Guna mendengarkan arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan Anggota, Kepolisian Resort Blitar Kota (Polres Blitar Kota) menggelar apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap pagi. Dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto SH.MH, PJU dan diikuti oleh seluruh Anggota Polresta baik Polisi maupun PNS yang bertugas.

KBO Intel IPTU Sonhaji yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Anggota Polres Blitar Kota, salah satunya untuk selalu menjaga keamanan di wilayah kerja serta selalu aktif menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, karena untuk mewujudkan lingkugan Kamtibmas Kepolisian harus bekerjasama dengan seluruh elemen Masyarakat.

“diketahui Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur akan dilaksanakan pad bulan Juni mendatang, untuk itu mulai dari sekarang kita sudah harus sama-sama menjaga Kamtibmas baik di wilayah kerja maupun tempat tinggal masing-masing, karena seorang Polisi harus memberi contoh yang baik pada Masyarakat” Ujar KBO Intel dalam arahannya.

Selanjutnya IPTU Sonhaji menyampaikan penekanan bagi anggota Polri bahwa Netralitas adalah harga Mati yang harus bena-benar dijaga. Diakhir sambutannya pemimpin memberikan apel motivasi kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.