Wonodadi– Menyikapi  situasi Kamtibmas yang sedang menonjol, Personil polsek Wonodadi Polres Blitar Kota meningkatkan sistem pengamanan mako dengan mempersenjatai anggota dan menambah jumlah anggota yang dinas untuk mengantisipasi maraknya teror terhadap anggota kepolisian maupun mako polsek.

Selasa (15/05/2018) Siang  Polsek Wonodadi melaksanakan pengamanan Mako dengan persenjataan siap senjata.Sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar,SIK,MSi   agar seluruh anggota selalu waspada dengan meningkatkan keamanan mako, paska terjadi eusuh di Mako Brimob Kalapa Dua dan aksi Bom di Wilayah Surabaya.

 

Untuk itu perlu dilakukan kesiapan dari petugas jaga serta melaksanakan pengamanan di sekitar mako serta dibekali  senjata api dan pemakaian rompi anti peluru yang berada di penjagaan.

Pengamanan antisipasi Teror mako ini bertujuan agar anggota selalu siap dan waspada bila sewaktu-waktu ada ancaman terhadap mako  ataupun petugas jaga terang Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.