Menjadi Pelindung ,Pengayom dan Pelayan Bagi masyarakat adalah tugas Polri, akan tetapi untuk mendapatkan hati masyakat tidaklah mudah. Tpi semua itu telah tercipta berkat Sosok Kompol Sunoto,S.Pd. selama pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Pada hari ini Sabtu, 18 Januari 2020 , pukul 09.00 wib , telah dilaksanakan acara Pengantar Purna Tugas yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Srengat Kepada Kompol Sunoto,S.Pd. bertempat di gedung serbaguna SMAN 1 Srengat.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Srengat, anggota Polsek dan Koramil Srengat, Kades dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Srengat, Toga dan Tomas Se-Kecamatan Srengat, Guru TK hingga SMA Se-Kecamatan Srengat, Orari Kecamatan Srengat, Banser Kecamatan Srengat , Ibu-ibu Muslimat Ancab Srengat, hingga Murid SMA N 1 Srengat serta elemet masyarakat Se-Kecamatan Srengat.

Adapun tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan aprisiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Sunoto,S.Pd. dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, Kompol Sunoto di nilai sangat baik dan menjadi pengayom bagi masyrakat.

Kepala Sekolah SMAN 1 Srengat bapak Sumino,S.Pd M.Pd dalam menyampaikan Kesan-kesannya mengucapkan terimakasih atas pengayomannya Kompol Sunoto Kepada pihak sekolah terutama dalam membina murid-murid di SMAN 1 Srengat selama masa tugasnya. Kami berharap sosok Pak Sunoto akan selalu hadir di SMAN 1 Srengat, “Ujar Pak Sumino Kembali”.

Dalam rangkaian acara tersebut terjadi hal yang mengharukan di saat murid-murid dari TK Al-Hidayah Kec. Srengat mengalungkan rangkaian bunga, serta saat acara santuanan anak yatim kejadian mengharukan terjadi kembali, terlihat dari isah tangis para undangan yang menyaksikan acara tersebut.

Di akhir acara Kapolsek Srengat Kompol Dorohman mengucapkan terimakasih atas acara yang di selenggarakan serta mengaprisiasi Warga Kecamatan Srengat kepada Polsek Srengat khususnya Kepada Kompol Sunoto. Kami juga berharap semoga Polri Selalu bisa menjadi Pelindung Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat hingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat.