Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 pukul 20.00 WIB anggota Polsek Udanawu melaksanakan Apel Polisi Militan Antisipasi Malam Minggu, dipimpin Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH di halaman depan Mako Polsek Udanawu.

Apel ini dilaksanakan untuk pembagian tugas dalam pelaksanaan kegiatan Polisi militan di antaranya pelaksanaan operasi yustisi sebagai tindak lanjut inpres nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, Melaksanakan patroli pada tempat-tempat keramaian untuk memberikan himbauan fisikal distancing, hindari kerumunan, tetap di rumah dan selalu jaga kebersihan untuk memutus penyebaran virus covid 19. Selain itu petugas piket juga melaksanakan Patroli Blue Light pada jalur yang rawan, 3 C dan antisipasi balap liar.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, mengatakan bahwa Apel polisi militan ini di laksanakan setiap malam Minggu atau malam libur untuk menjaga kondusivitas wilayah agar aman dan tidak terjadi tindak pidana. Lebih baik mengantisipasi dari pada terjadi tindak kejahatan terhadap masyarakat. ” Ucap Kapolsek”