Kapolres Blitar Kota meminpin giat Apel penerimaan Pasukan Brimob Sabtu 3/07/2021, Polres Blitar Kota mendapatkan BKO tambahan pasukan dari Brimob Malang dan TNI pada pelaksanan PPKM darurat yang mulai hari ini tanggal 3 Juli 2021. Pasukan ini akan ditempatkan di sejumlah wilayah kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah.

Petugas gabungan TNI, Polri, dan juga Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 mengikuti giat Apel Patroli Skala Besar di Halaman Mapolres Blitar Kota pada Sabtu tanggal 3 Juli 2021 pukul 11.30 WIB.


“Di Kota Blitar terdapat 21 kelurahan dan ada 9 kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah. Penebalan pasukan tersebut berfungsi untuk membantu kelancaran pelaksanan PPKM di tingkat RT dan RW” tegas Kapolres Blitar Kota.

Sementara itu dalam pelaksanan PPKM darurat tersebut, petugas gabungan akan terus menggelar operasi yustisi dan juga patroli berskala besar. Operasi yustisi ini rencananya akan terus polres laksanakan hingga Kota Blitar benar-benar terbebas dari virus Corona.