Pelaksanaan Apel Pagi Polres Blitar Kota

Polres Blitar Kota – Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam wilayah Polres Blitar Kota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap personil. Bertempat di halaman Mapolres Blitar Kota, apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasubag Humas IPTU. Soni Suhartanto berjalan dengan tertib dan khidmat.

Pemimpin Apel memberi arahan

Dalam apel pagi hari Kamis 28 Desember 2017 pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh seluruh anggota polres serta pegawai negeri sipil. Pemimpin apel menyampaikan arahan agar setiap anggota lebih disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta untuk lebih memaksimalkan pengamanan dan penertiban karena sudah memasuki waktu liburan dan akan datangnya Tahun Baru 2018. Selain itu juga Kasubag Humas menghimbau pada selurug anggota untuk lebih waspada karena akhir-akhir ini sering tersebar ujaran kebencian terlebih menjelang pemilu Gubernur Jawa Timur pada bulan Juni tahun 2018 nanti.

Di akhir sambutannya, Kabag Humas memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Blitar Kota agar lebih semangat dan terus mengoptimalkan pelayanan masyarakat sebagai salah satu bentuk abdi negara.