Kpolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. meminta jajaran anggota Polsek Udanawu untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat agar tingkat kepercayaan kepada institusi kepolisian juga terus meningkat.

Demikian salah satu Yudhi saat memimpin kegiatan apel pagi di Markas Polsek Udanawu, Rabu (27/1/2021).

Yudhi mengatakan seluruh jajaran Polri di berbagai tingkatan mengemban tugas yang sangat berat termasuk keberadaannya di ujung tombak penegakan hukum. Namun, lanjutnya, tugas-tugas itu akan lebih mudah pelaksanaannya jika tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri tinggi.

Apel pagi itu juga dihadiri sejumlah pejabat pimpinan wilayah kecamatan Udanawu, yaitu Kapolsek AKP Eko Suryadi S.H. beserta anggota Bintara Polsek Udanawu, Camat Angga Takdir Hanuji S.Sos., dan Danramil Kapten Inf. Sunanto.

Selain itu, turut mendampingi AKBP Yudhi adalah Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko , Kasat Resnarkoba AKP Suryadi, dan Kasat Sabhara Kompol Judarso.

Kapolres, pada kesempatan itu, kembali meminta seluruh anggota Polsek Udanawu untuk selalu waspada terhadap bahaya COVID-19. Yudhi meminta anggota Polsek juga memberikan contoh dalam mematuhi protokol kesehatan pada situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Perhatikan sirkulasi udara di ruang kerja agar udara yang lebih segar bisa masuk. Ini penting untuk mengurangi resiko terpapar COVID-19,” tegasnya.*