Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi beserta anggota Polsek Sukorejo apel gabungan TNI-Polri bertempat di mako Koramil Sukorejo. Kamis, 17 November 2022.

Apel gabungan TNI-Polri dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi dan dihadiri oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Lahuri, SH dan gabungan dari anggota Polsek kepanjen kidul dan anggota Koramil Sukorejo.

Dalam sambutannya Kapolsek Sukorejo mengatakan, “Bahwasanya kegiatan apel gabunganan ini yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat yang ada di Kota Blitar khususnya di Kecamatan Sukorejo, sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita”.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengajak kepada TNI-Polri khususnya di Kota Blitar agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas sehingga kita dapat menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayomi masyarakat.