Polsek Srengat (07/05/2018) : Semakin dekatnya hari Pilkada Serentak 2018, membuat sejumlah aparat negara segera bersiaga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan. Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Srengat.

Guna mempersiapkan kesiagaan anggota yang dilibatkan, Kapolsek Srengat menggelar apel bersama di halaman kantor Kecamatan Srengat. Tampak hadir dalam apel ini, Kapolsek Srengat, Camat Srengat, Kapala Dinas terkait, dan Anggota Polsek Srengat, Kepada Kelurahan dan Desa serta staf dan perangkat Desa.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota, Kompol Putut Suhermanto, SH. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta apel. Kapolsek mengajak seluruh elemant masyarakat bergandeng tangan dalam rangka menyongsong bulan suci Romadlon dan Pilgub.

Kapolsek juga mengajak agar seluruh element perangkat desa turut menciptakan lingkungan, sehingga masyarakat merasa diayomi dan rasa aman. Saling komunikasi antara aparat keamanan wilayah Srengat.