Polsek Wonodadi – Waktu rawan sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya yaitu malam hari. Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Giat Patroli Mobile dalam rangka antisipasi kamtibmas dengan sasaran obyek vital pelayanan publik bank dan mesin ATM. Minggu (23/10/2022) malam.

Sasaran patroli mobile Polsek Wonodadi saat malam hari diutamakan pada kantor perbankan dan mesin ATM. Patroli pada malam hari ini dengan menggunakan kendaraan patroli dan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah hukum Polsek Wonodadi yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menjelaskan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman khususnya pada saat jam-jam rawan saat malam hari, Polsek Wonodadi melaksanakan patroli mobile untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta menunjukkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan tidak lupa menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan serta mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat ini.

AKP Agus Tri menambahkan, meskipun wilayah Kecamatan Wonodadi tergolong relatif aman, namun tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas serta kejahatan kriminal lainnya. Dalam pelaksanaan patroli mobile tidak lupa sampaikan kepada satpam yang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati untuk mencegah kejahatan digital yang menggunakan perbankan sebagai sarana.