Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat kepolisian. Kegiatan masyarakat yang berskala besar atau berpotensi mengumpulkan massa dalam jumlah besar akan mendapatkan pelayanan pengamanan dari aparat kepolisian. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat jaranan dalam rangka hajatan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga desa Gandekan, Sabtu malam (03/12/2022).

Kehadiran personil Polsek Wonodadi uang dipimpin langsung Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri ini selain memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpul jalan desa yang menjadi lokasi acara jaranan. Kegiatan yang dimulai pukul 20. 00 WIB hingga selesai.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, kegiatan pengamanan ini selain menjamin rasa aman pelaksanaan acara hajatan juga memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas seputaran lokasi juga mencegah terjadinya hambatan dan gangguan kamtibmas.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan nawacita Polri. Yang mana selain menjamin rasa aman dan kelancaran kegiatan masyarakat juga menjamin rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas seputar lokasi. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim ada ditengah masyarakat hingga dapat dirasakan kehadirannya untuk melayani masyarakat. ” ujar Kapolsek.