Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Kamis (08/08/2019).

Sebagai bentuk upaya mengantisipasi tindak kejahatan jalanan seperti 3C dan Jambret, Polsek Sukorejo melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Kegiatan patroli dilakukan oleh anggota yang sedang melaksanakan piket Regu SPKT I yang dipimpin Ka Regu Aiptu Suratno, SH serta anggota Bripka Dodik Kristiawan, Bripka Anang Rudyanto dan Bripka M. Islachunas, SH.

Yang menjadi sasaran tempat patroli dialogis di Perbankan, Pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk adalah tempat-tempat yang rawan/sering terjadi aksi tindak pidana.

Patroli dialogis ini juga sebagai ajang untuk Polsek Sukorejo bersilahturahmi dengan warga yang ditemui pada saat patroli, serta untuk meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan juga menghimbau untuk sama-sama menjaga kemanan supaya terciptanya Lingkungan yang bebas dari aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH patroli dialogis ini merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polsek Sukorejo kepada masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, sehingga membuat masyarakat merasakan dampak dari patroli dialogis ini.

“Dengan kegiatan-kegiatan patroli yang dilakukan oleh para anggota, kami dari Polsek Sukorejo berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di Kecamatan Sukorejo dan sekitarnya, dengan harapan semoga semakin memberikan ketenangan, keamanan dan kenyamanan,” ucap Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH.