Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Patroli Di SPBU Wilayah Udanawu. Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melakukan patroli di SPBU Udanawu , Rabu (30/01/2019). Patroli itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas baik kejahatan jambret dan begal ataupun tindak pidana lainnya.

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota Aipda Roni Agus dan Bripka Agus Sugiarto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengendara yang sedang mengisi Premium di SPBU Udanawu .

Diimbau kepada warga tersebut bila membawa barang berharap untuk berhati-hati dan waspada saat berada perjalanan. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu Aipda Roni Agus dan Bripka Agus Sugiarto juga mengingatkan pengendara motor tersebut apabila berkendara selalu melengkapi kelengkapan bermotor, seperti memakai helm sesuai dengan standart, memasang spion dengan lengkap, membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor, melengkapi diri dengan Surat Ijin Mengemudi motor (SIM C) dan selalu mematuhi peraturan lalulintas. Sehingga dalam berkendara akan terasa aman dan nyamam

Selain itu Aipda Roni Agus dan Bripka Agus Sugiarto juga berdialogis dengan karyawan karyawati SPBU Udanawu yang bertugas saat itu, Bripka Agus Sugiarto juga memberikan himbauan agar petugas SPBU Udanawu untuk waspada dan hati hati saat bekerja, apabila ada orang yang mencurigakan hendaknya cepat tanggap mengkode rekan rekannya serta segera melaporkan lewat Telepon, sehingga petugas Polsek Udanawu akan segera datang untuk patroli dan dapat mencegah terjadinya tindak pidana Jambret ataupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo melalui petugas jaga Polsek Udanawu Aipda Roni Agus dan Bripka Agus Sugiarto menuturkan patroli ini untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah Udanawu.

“Kami mengajak warga untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan. Jangan sampai menjadi korban kejahatan,” tutur Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo