Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim tingkatkan patroli blue light. Selasa, 27 Desember 2022 malam.

Kegiatan patroli blue light dipimpin Aiptu Edi Wiyono yang dalam patroli ini personel melaksanakan patroli malam di Pemukiman penduduk, Objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, lebih Khususnya kepada anak remaja yang sering balap liar di waktu malam hari.

Menurut Aiptu Edi Wiyono di waktu larut malam ini, tingkat kerawananya sangat tinggi, apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu Aiptu Edi Wiyono menegaskan di larut malam menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim.

Aiptu Edi Wiyono juga tak lupa memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan.