Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon yang dipimpin Aiptu Turnawan selaku Kanit Provos melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli kewilayahan antisipasi tindak kejahatan yang merugikan masyarakkat. Kali ini sasaran daripada kegiatan patroli adalah obyek vital meliputi Perbankan/ATM, lokasi pertokoan hingga pemukiman penduduk. Kamis (7/1). “Dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat, patroli diarahkan ke Perbankan karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM)”. tutur Aiptu Turnawan.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono menegaskan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan di obyek vital Perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online tidak lupa memberikan himbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan yang akan mengambil uang di ATM agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan untuk antisipasi kriminalitas sehingga tercipta situasi aman kondusif. “Kepada masyarakat yang hendak melakukan transaksi di Bank agar berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan.” ungkap Kapolsek.

Selain itu petugas juga mengingatkan bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid dimana setiap aktifitas yang kita kerjakan harus mematuhi protokol kesehatan berupa pengunaan masker, menjaga hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Semoga kita semua terlindungi dari wabah Covid ini dan dapat beraktifitas seperti semula. pungkas Kapolsek.