Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo kembali melaksanakan Patroli Blue Light rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, Jum’at (10/07/2020).

Pelaksanaan patroli ini di laksanakan oleh anggota piket penjagaan Polsek Sukorejo dibawa pimpinan KSPKT I Aiptu Agung Hariyanto yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Mahakam serta ditempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Aiptu Agung Hariyanto menyampaikan bahwa giat Patroli personil Polsek Sukorejo dengan patroli Blue Lightnya diharapkan betul betul menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli Blue Light kali ini selain mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan, seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor), personil Polsek Sukorejo juga membubarkan kerumunan warga guna mencegah Penyebaran Covid-19, kami juga menghimbau kepada para sopir untuk tidak parkir di badan jalan,” ucap Aiptu Agung Hariyanto.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, ”Dengan adanya patroli Blue Light yang dilaksanakan anggotanya dapat mencegah para pelaku yang hendak melakukan tindakan kriminal utamanya tindakan 3C di wilayah hukum Polsek Sukorejo,” kata Kapolsek.