POLSEK UDANAWU – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar ataupun kerawanan lainnya Patroli Polsek Udanawu yang di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P Patroli di Bulak persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu. Jum’at (02/12/2022).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat siang maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dapat kita ketahui di wilayah Kec. Udanawu banyak bulak persawahan yang sepi dan berpotensi digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk Balap Liar yang sangat menganggu ketertiban dan tidak menutup kemungkinan rawan terjadi tindak kriminalitas.”

Selain mengantisipasi Balap Liar Patroli juga mencegah C3 ( Curat, Curas, dan Curanmor ) dan tindak pidana Lainnya karena daerah tersebut kalau malam hari tergolong sepi jadi dapat berpotensi terjadi tidak pidana sehingga anggota Polsek Udanawu secara bergilir melakukan patroli di daerah tersebut ” tutur Kapolsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudarayanto, S.Sos., menambahkan, “Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya balap liar atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami Polsek Udanawu. Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena Pandemi Covid-19 belum selesai guna mencegah penyebaran Covid-19.”