Untuk mencegah 3C ( pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan penipuan Via ATM, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di Pompin Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam Bank BRI unit Udanawu

Seperti yang terlihat pada hari Kamis (10/10/2019) Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo melaksanakan dialogis dengan Satpam Bank BRI Unit Udanawu agar selalu berhati-hati dengan situasi sekitar, supaya disampaikan kepada para nasabah kalau parkir kendaraan di kunci ganda guna antisipasi pencurian sepada motor.

Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada siapapun, karena hal ini bisa saja disalah gunakan.

Dalam kesempatan itu juga Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo mengatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah/ pengguna ATM pada semua Bank, maupun obyek vital yang lainnya yang ada di wilayah Udanawu agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.

Kami berharap kepada warga masyarakat agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif.

Saat ditemui di tempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi  S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dan beri pesan kamtibmas kepada para nasabah bank maupun obyek vital lainnya seperti yang berada di Kantor Bank Bri Unit Udanawu untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H