Polres Blitar Kota – Guna mengantisipasi tindak kejahatan, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Intensifkan patroli diseputar pertokoan busana Musashi Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Seperti pada Kamis (13/06/2019).
Kali ini anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Agus S dan Bripka Khoirul Hadi berkesempatan melakukan patroli obyek vital di pertokoan Musashi desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini Bripka Agus S dan Bripka Khoirul Hadi juga memberikan himbauan kepada karyawan pemilik toko di pertokoan dan warga masyarakat yang akan belanja di pertokoan Musashi desa Bakung agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Diharapkan warga masyarakat apabila mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Polsek Udanawu Polres Blitar Kota,” jelas Bripka Agus S.

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya melaksanakan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital, pertokoan, pasar sehingga wilayahnya dalam keadaan aman dan terkendali.