Petugas Jaga Siang Kspk Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Aipda Agus P, beserta Bripka Hendra dan Briptu M. Eka melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran Pemukiman Penduduk diwilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Sabtu (23/07/2022).

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan Petugas jaga Polsek Udanawu Polres Blitar Kota terus berupaya melakukan patroli dan mengajak juga menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Melakukan patroli siang hari guna mencegah tindak kejahatan. Kegiatan patroli pada Sabtu Malam ini dilaksanakan oleh 3 personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh KSPK Aipda Agus P dengan sasaran sepanjang jalan Desa Besuki Kecamatan Udanawu, Patroli juga dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, juga tidak lupa pengecekan terhadap obyek-obyek vital Minimarket,  Pertokoan, yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Aipda Agus P selaku yang pimpinan giat patroli malam hari ini mengatakan. “dengan patroli malam hari seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat “ujarnya.

“Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. Maka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota” pungkas Aipda Agus P.