Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH bersama anggota TNI – Polri, Banser serta perangkat Desa melaksanakan pengamanan kegiatan gereja di wilayah hukum polsek ponggok. Minggu, (20/05/2018).

Sebagai petugas kepolisian tak mau kecolongan dengan adanya gangguan kamtibmas. Sebelum kegiatan di gereja dimulai dipimpin langsung Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH melaksanakan proses sterilisasi di lingkungan gereja.

Kegiatan tersebut dilaksanakakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja dan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan pada pelaksanaan ibadah tersebut.

Dengan pengamanan dari unsur aparat TNI – Polri kewilayahan yang dibantu banser dan masyarakat, kegiatan ibadah di gereja dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH menegaskan “bahwa masyarakat akan merasa aman apabila TNI – Polri bersama masyarakat bersatu, seperti saat ini kami melakukan pengamanan bersama sehingga warga nasrani dapat merasa lebih tenang dan damai serta khusuk dalam menjalankan ibadah”, ujarnya.

(Hms/aluk)