Nglegok – Pertandingan sepak bola yang dilaksanakan siang tadi di kabupaten Malang antara Persebaya dan Arema  berdampak pada kota maupun kabupaten di sekitarnya. pada hari Kamis tanggal 15 agustus 2019 jam 20.40 Wib, anggota Polsek Nglegok dipimpin langsung oleh Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH, melaksanakan pengamanan penyekatan jalur suporter sepak bola arema vs persebaya di perempatan ngrobyong desa jiwut kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjadi kewajiban aparat kepolisian, dengan berkoordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait, Polsek Nglegok berusaha mewujudkannya. Apalagi diketahui antara suporter bola kedua kesebelasan memiliki track record musuh bebuyutan dan sering bentrok apabila bertemu maupun berpapasan. Untuk itu personil Polres Blitar Kota khususnya Polsek Nglegok mengantisipasi masuknya rombongan suporter diwilayah hukum Polsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH yang memimpin langsung giat pengamanan dan penyekatan di simpul simpul jalan mengatakan penyekatan untuk mengantisipasi suporter bola yang melintas sebagai salah satu bentuk pelayanan yaitu antisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi dan bisa mengganggu ketentraman masyarakat. Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai ada perintah selesai dan situasi dalam kendali aman. Untuk itu seluruh jajaran Polres Blitar Kota melakukan hal yang sama dengan Polsek Nglegok.