Polsek Udanawu – Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan laksanakan penyekatan rombongan perguruan silat setia hati teratai(PSHT) yang akan menuju kota Blitar dalam rangka Pengesahan Warga Baru PSHT. (01/08/2022).

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., pimpin langsung Apel siaga Anggota Polsek Udanawu bersama instansi terkait dalam rangka pengamanan giat penyekatan di Perbatasan wilayah Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar di Kecamatan Udanawu rombongan perguruan setia hati teratai (PSHT) menuju kota Blitar dalam rangka Pengesahan Warga Baru PSHT.

Setelah laksanakan apel bersama Anggota Polsek Udanawu bersama jajaran instansi terkait melanjutkan pengamanan dan penyekatan robongan PSHT menuju kota Blitar tersebut dengan standby di jalan raya Kediri Blitar tepatnya di perbatasan wilayah Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar ,karena dimungkinkan ada rombongan PSHT yang akan melalui jalan tersebut untuk menuju kota Blitar”.kata AKP Anjun Susaryanto, S.Sos.

Selain anggota standby kita juga akan menghadang dan menghalau apabilah diketemukan rombongan konvoi atau arak-arakan kendaraan PSHT di himbau untuk kembali”.tambah Kapolsek Udanawu.

Saat di konfirmasi Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menuturkan,”kami jajaran Polsek Udanawu melakukan siaga dan penyekatan rombongan PSHT menuju kota Blitar di jalan raya wilayah masing-masing, kami berharap semua perguruan silat tetap jaga kekompakan saling menjaga dan menciptakan kedamaian demi tercapainya Harkamtibmas yang kondusif”.harapnya.